Wednesday, August 15, 2012

Top Eleven Football Manager (Tips & Trick)



Berikut Tips Top eleven Football Manager

Game online Top Eleven Football Manager mulai diluncurkan pada mei 2010 dengan rating di atas 4 out of 5. Permainan ini disusun dalam rangka untuk mengatasi kurangnya game sepak bola online di social media seperti facebook. Permainan dibangun di atas konsep dan bermain game yang ditemukan di game seperti Eidos Interactive’s Football Manager dan Electronic Arts ‘Premier Manager yang telah terlibat jutaan penggemar sepak bola.

top eleven football manager facebook online

Tips Cara Daftar dan Bermain Top Eleven Football Manager :

    login di facebook dan masuk ke aplikasi facebook top eleven football manager untuk mulai bermain
    Pilih kewarganegaraan, bahasa dan buatlah klub seperti nama klub, warna kaus klub dan desain logo klub
    Selanjutnya , kita akan diminta untuk bergabung dalam tim dalam satu liga dengan 14 klub lainnya

Melalui aplikasi game facebook ini kita dapat bermain dengan teman yang lain (invite friend) agar dapat bermain bersama-sama dalam satu liga. Satu musim berlangsung 28 hari, dan setiap tim bermain sekali setiap hari. Tim terbaik (empat besar) akan masuk ke liga Champions pada musim berikutnya. 7 tim pertama dari hasil klasemen akhir akan masuk ke musim berikutnya dan bermain dengan tim setingkat dengan mereka (naik level).

Seperti dibilang sebelumnya, bahwa game ini merupakan pengembangan dari Game PC Football Manager. Jadi kita memiliki kendali penuh atas tim, seperti melatih, pengaturan taktik, mengubah pemain dan membeli dan menjual pemain di pasar transfer di akhir musim. Setiap pertandingan bisa ditonton dan kita dapat mengubah taktik dan pemain. Kita juga dapat mengontrol pembangunan infrastruktur klub (stadion, banjir-lampu, pitch, fasilitas medis, kursi, fasilitas pelatihan, dll) dan hal ini akan sangat berpengaruh selama pertandingan.

Sebagai contoh, sebuah stadion yang lebih besar bisa menampung lebih banyak penggemar/fans atau boneks dan hal ini akan meningkatkan moral pemain dan harga penjualan tiket.

Tips Pengaturan Keuangan Klub

Keuangan klub sangatlah penting. Untuk meningkatkan pendapatan klub, kita harus mempunya sponsor dan, menjual ruang iklan papan di sekitar lapangan, harga tiket. Hal ini dilakukan agar kondisi keuangan klub stabil. Selain itu kita juga dapat menjual pemain untuk meningkatkan pendapatan klub.

Cara lainnnya adalah dengan menggunakan token  (sejenis mata uang virtual). Cara mendapatkan cheat token adalah dengan membeli token tersebut secara online atau dari ponsel. Fungsi token ini adalah untuk mempercepat pembangunan, untuk membeli pemain baru dan mengubah identitas klub. Setiap hari setiap pengguna menerima 1 gratis token.

Untuk menambah skill dan menginvite teman sesama pecinta top eleven agar jadi friendlist, bergabunglah di Top Eleven Manager Forum dan temukan tips dan rahasia cara hack token Top Eleven Football Manager

Jika Ingin Lebih Tahu Tentang Top Eleven Kunjungi
 LINK INI

Read More: Blog Game

4 comments:

  1. TOP ELEVEN emang seru tapi klo gk punya token jadi gk seru hehehehheheh

    ReplyDelete
  2. BETUL ITU ,...
    kalo gug ada token gk seru...

    ReplyDelete
  3. ahh lambemu wae ... token itu artinya cheating... yang lainya normal situ nyogok

    ReplyDelete
    Replies
    1. cangkeman wae kowe ndes . token mosok cheating . tolol lu

      Delete

Bila ada kesulitan dalam mendownload games & software diblog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda dan saya akan membantu bila ada kesulitan.

Silahkan tinggalkan e-mail di komentar ini
TERIMA KASIH :) :D